Jumat, 30 September 2011

5 Hal Penting Sebelum Berkemas

KESULITAN untuk berkemas saat liburan? Anda tak perlu khawatir. Berikut beberapa tips agar Anda bisa lebih bijak dalam menentukan kebutuhan anda saat hendak berlibur seperti yang dikutip dari lamanthetravelerzone.com :

1. Bawalah tambahan tas saat berpergian untuk menaruh baju kotor. Ini bisa bermanfaat untuk beberapa hal. Jika Anda berniat mengunjungi lebih dari satu tempat tujuan liburan, membawa tas khusus pakaian kotor akan membantu untuk memisahkan mana pakaian bersih dan mana pakaian yang tak akan Anda gunakan kembali.

2. Jika berkunjung ke pantai atau berenang di kolam renang masuk dalam daftar liburan anda, siapkanlah tas anti basah. Anda pastinya tak ingin pakaian bersih anda menjadi basah.

3. Kemaslah pakaian untuk dipakai tiap harinya. Tentukan pakaian mana yang hendak digunakan untuk pagi dan sore hari. Pilihlah untuk setiap hari. Jangan membawa sepasang pakaian dengan fungsi sama karena anda sulit memutuskan mana yang akan digunakan. Pemilihan baju untuk setiap hari akan membuat anda lebih terorganisir.

4. Coba untuk lebih bijak dalam pemilihan sepatu dan aksesoris yang hendak dibawa. Pilihlah aksesoris dan sepatu sesuai dengan kegunannya yang dicocokan dengan jenis pakaian yang anda gunakan di saat waktu yang berbeda dalam tiap harinya.

5. Cobalah untuk mengangkut semua barang bawaan anda dalam satu tas saja. Hal ini bisa menghindarkan anda dari rasa frustasi dan kekecewaan apabila terjadi kehilangan saat melakukan pemeriksaan tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar