Kamis, 29 September 2011

6 HOTEL TERKENAL DI BELITUNG

ini sekedar tipss hotel yang bisa dijadikan tempat menginap .........

1. hotel Billiton
hotel ini terletak di 100m dari pusat kota Tanjungpandan .. didepan sudah tersedia taman yang terbagi menjadi 2 bundaran , yaitu bundaran satam, dan bundaran ikan .. hotel ini dipakai oleh pemain film Hollywood , The Philosopher untuk melewatkan malam2 nya dibelitung ..
2. Grand Hatika Hotel
hotel ini terletak di 1,5km dari pusat kota Tanjungpandan .. hotel ini sudah dalam tahap finishing, namun sudah dibuka .. hotel ini merupakan hotel dengan bintang 4 pertama di Belitung , dengan kondisi menghadap pantai Tanjungpendam ..
3. Hotel Grand Pelangi
hotel ini terletak 2,5km dari pusat kota Tanjungpandan .. hotel ini bisa dibilang hotel yang menjadi perintis lahirnya hotel2 yang besar ..
4. Hotel Bahamas
hotel ini terletak 4km dari pusat kota Tanjungpandan .. hotel ini juga merupakan salah satu hotel terbesar di Belitung ..
5. Hotel LOR IN
hotel ini berada di depan Pantai Tanjungtinggi .. hotel ini terletak 33km dari pusat kota Tanjungpandan .. lokasinya yang strategis dengan pantai membuat hotel ini selalu full booking ..
6. hotel martani
hotel ini terletak 1km dari pusat kota Tanjungpandan .. hotel ini dilengkapi dengam wifi , kemudian hotel ini juga sudah lama berada di belitung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar